6 Polisi di Sukoharjo Dapatkan Tali Asih

b9a09b98-a66c-4785-90d1-e57c8721bf03-780x576

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Dalam rangka hari Kartini yang jatuh hari Jumat (21/04), Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano memberikan Tali Asih kepada 6 (enam) Personil Polri Polres Sukoharjo di Halaman Mapolres, Jumat (21/04/2017).

Pemberian ini diberikan setelah selesai Upacara Peringatan hari Kartini. Keenam anggota Kepolisian ini terdiri dari Ipda Dasuki (Anggota Polsek Nguter), Aiptu Sumantri (Anggota Polsek Grogol), Aiptu Sugiyarto (Anggota Polsek Gatak), Aiptu Siyam Tarokhim (Anggota Polsek Baki), Bripka Suradji (Anggota Polsek Polokarto), serta Bripka Gunawan (Anggota Polsek Gatak).

Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano S.IK mengatakan, Pemberian tali asiih merupakan bentuk penghargaan anggota yang sudah purna tugas, atas pengabdianya selama bertugas di instansi Kepolisian.

“Kami bangga, bapak-bapak dalam berdinas ini bisa sampai purna tugas, mereka mengabdi ada yang 37 – 39 Tahun, belum tentu kami bisa seperti itu. Tentunya untuk mencapai hal itu perlu pengorbanan baik itu menjaga kesehatan, tidak melanggar disiplin dan banyak lagi,” ucap AKBP Ruminio Ardano.

Lebih lanjut, semoga kedepan dengan selesai berdinas sebagai anggota kepolisian di Polres Sukoharjo, bisa menjadi contoh kepada masyarakat sekitar lingkungan serta mendukung Kamtibmas sehingga masyarakat bisa meniru perilaku bapak-bapak sekalian.

Penulis : Eka Prasetia

Editor : Umi Fadilla

Publish : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password