Aksi Polwan Polres Sijunjung dalam Pengamanan Ibadah Shalat Jumat

IMG-20170421-WA0062

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Menjelang keberangkatan menunju Mesjid-mesjid yang berada dalam ibukota Sijunjung, Kasat Sabhara Polres Sijunjung Iptu Taufik, SH menyampaikan kepada personil Polwan yang terlibat pengaman, Jumat (21/4).

“Dalam bekerja tetap utamakan keselamatan, dan jangan lupa berikan himbauan kepada para jemaah agar memarkirkan kendaraan dengan tertib dan kunci kendaraan tersebut hingga terasa aman”, ujar Iptu Taufik.

Kemudian para personil Polwan Polres Sijunjung langsung menuju mesjid yang telah diploting. Bagi Polwan yang mengendarai mobil Patroli langsung memberikan himbauan kepada para jemaah dengan menggunakan pengeras suara.

Salah satu himbauannya berupa kepada jemaah yang menggunakan kendaraan sepeda motor maupun mobil supaya memarkir kendaraan dengan aman dan tertib, dan tidak meninggalkan barang berharga dalam kendaraan.

IMG-20170421-WA0063

 

Kemudian para polwan melaksanakan pengamanan di sekitar areal mesjid. Tidak itu saja, setelah para jemaah selesai melaksanakan ibadah dan pulang dari Mesjid, para Polwan dengan sigap langsung memberikan pelayanan berupa pengaturan sehingga arus lalu lintas berjalan dengan tertib dan lancar.

Pengurus Mesjid Agung Istiqlal Muaro yang juga sebagai Sekda Kabupaten Sijunjung, Drs. Taufik Rohendi, MM menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para Polwan yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengamanan. (*).
Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password