Dihari Kartini, Polwan Polres Biak Numfor yang Bertugas di Tempat Pelayanan Tampil Anggun dengan Kostum Kebaya

IMG-20170421-WA0133

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Personil Polwan yang bertugas di tempat pelayanan Polres Biak Numfor tampil cantik dibalut busana kebaya saat melayani masyarakat. Jum’at (21/4/2017)

Beberapa personil Polwan yang bertugas ditempat pelayanan yaitu Bripka Wamuryana. SH pelayanan STNK di samsat, Brigadir Chrisnawati pelayanan Operator Komputer SIM dan Brigadir Ika Herlinawati pelayanan SKCK.

Atas perintah Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK terhadap Polwan yang bertugas di bagian pelayanan untuk menggunakan pakaian kebaya saat melakukan pelayanan masyarakat di hari Kartini.

IMG-20170421-WA0073

“Selain sebagai bentuk penghormatan atas perjuangan RA. Kartini, saya selaku Kapolres juga menaruh harapan besar terhadap Polwan untuk bisa lebih memiliki semangat dan menjadi kartini modern yang tangguh dan berkarya serta mampu menjadi pemimpin Polri. “ungkap Kapolres

Para kartini Polisi nampak anggun menggunakan busana kebaya yang merupakan salah satu kekayaan budaya yang dimiliki oleh Indonesia.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri46857 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password