Tak Hanya Mampu Amankan Kamtibmas di Grobogan, Kapolsek Purwodadi juga Lihai Memasak

IMG-20170421-WA0091

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Suasana halaman depan kantor Setda Grobogan terlihat semarak dan penuh canda tawa, Jumat (21/4/2017). Hal ini seiring adanya lomba masak nasi goreng yang dikhususkan bagi para pejabat Pemkab Grobogan.

Pejabat yang ikut khusus pria, dari level eselon II hingga camat. Selain itu, ada pula direktur BUMD dan pejabat instansi pemerintahan lainnya.

Bupati Grobogan Sri Sumarni terlihat hadir dalam acara tersebut. Terlihat pula Kapolsek Purwodadi yang mewakili Kapolres Grobogan, AKP Sugiyanto.

Lomba masak dalam rangka memperingati hari lahir Kartini itu berlangsung sekitar 2 jam.

Selama lomba berlangsung, terlihat tingkah lucu dari peserta saat mempersiapkan masakan.

Setelah dilakukan penilaian, nasi goreng racikan Sekda Grobogan Moh Sumarsono ditetapkan sebagai juara I. Kemudian, nasi goreng bikinan Kepala Bappeda Anang Armunanto meraih juara II dan Camat Geyer Aries Ponco dinobatkan jadi juara III.

“Selamat pada para pemenang. Ternyata, bapak-bapak ini masakannya enak,” ungkap Sri Sumarni saat mencicipi nasi goreng para juara.

Kapolsek Purwodadi yang mengikuti lomba tersebut menyampaikan, “Ini nasi goreng kombinasi asin dan pedas. Dibawah nasi juga kita kasih lembaran telur dadar biar terlihat lebih menarik,” jelas AKP Sugiyanto.

Penulis : Nur

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

Admin Polri46983 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password