Kantor Kelurahan Simpong Kemalingan, Unit Identifikasi Polres Banggai Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banggai melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pencurian yang terjadi di Kantor Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Jum’at (21/4/2017).

Kasubbag Humas AKP Wiratno Apit SH MH, mengungkapkan, kasus pencurian tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 01.00 wita sampai dengan pukul 05.30 wita dini hari, dimana penjaga kantor saat itu sedang tidur.

“Sekira pukul 05.30 wita, penjaga tersebut kemudian bangun dan membuka pintu kantor untuk memadamkan lampu listrik. Namun, saat masuk penjaga  itu melihat jendela sisi kiri telah rusak,” ucap Kasubbag Humas saat ditemui awak media.

Penjaga kantor itu, kata Kasubbag, kemudian melakukan pemeriksaan keadaan kantor. Alhasil, satu unit printer, dan dua unit komputer, yang berada di ruangan pelayanan telah raib. “Pihak Kelurahan sudah melaporkan kejadian ini, serta unit identifikasi juga telah melakukan olah TKP,” pungkas Kasubbag.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password