Bhabinkamtibmas Purwokerto Utara Banyumas Berikan Binluh Bahaya Narkoba

WhatsApp Image 2017-04-21 at 15.56.46

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Supriyo, S.H memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di SD N 3 Bancarkembar Purwokerto Utara, Jum’at (21/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menyampaikan bahwa masalah anak-anak sangat rentan dan rawan terhadap kegiatan yang merusak masa depan, kenakalan anak/remaja, minum-minuman keras dan penyalah gunaan narkoba.

Diamping itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan penyuluhan pada siswa kelas 3, 4, 5 SD N 3 Bancarkembar tentang bahaya dan penyalahgunaan narkoba dari segi kesehatan dan ketentuan pidananya.

“Anak-anak supaya berhati-hati dalam membeli makanan-makanan ringan seperti permen DOT, karen permen tersebut diduga di dalamnya ada kandungan narkobanya, bila sudah pernah memakannya bisa akan kecanduan. Untuk itu berhati-hati dalam memilih membeli makanan/jajan.”, kata Bripka Supriyo.

Para guru SD N 3 Bancarkembar memberikan apresiasi kepada Polsek Purwokerto Utara dengan himbauan tentang bahaya narkoba sehingga harapan para guru murid-murid SD N 3 Bancarkembar Purwokerto Utara bebas dari narkoba.

Penulis : Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password