Polisi Lakukan Pengecekan Terhadap 30 Warga Negara Asal Tiongkok

IMG_0615

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar , Ketapang – Polres Ketapang melaksanakan pengecekan terhadap warga negara asing asal Tiongkok di PT. Sultan Rafli Mandiri di Desa Muatan Batu Kecamatan Titi Kabupaten Ketapang, pada hari Kamis (20/4/2017).
Pelaksanakan pengecekan tersebut dilakukan oleh Tim Gabungan dipimpin lamgsung oleh Kepala Kantor dari Imigrasi kelas III Kabupaten Ketapang Darmunansyah,SH , Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Ketapang dan Polres Ketapang dan Polsek Tumbang Titi.

IMG_0616“Dari hasil pengecekan dilokasi didapati WNA Asal Tiongkok yang berjumlah sebanyak 30 (Tiga Puluh) orang saat sedang makan siang di Cam PT. Sultan Rafli Mandiri ,” ujar Darmunanayah,SH

Lanjutnya,” atas temuan tersebut kemudian Tim mengamankan dan membawa sebanyak 25 orang ke kantor Imigrasi Kelas III Kabupaten Dengan IMG_0617menggunakan Truk milik Perusahaan untuk dilakukan pemeriksaan secara administrasi, hal ini dikarenakan pada saat dilakukan pengecekan WNA tersebut tidak bisa menunjukan Dokumen Pasport aslinya dan hanya memegang foto copy pasport.”

Darmunansyah juga mengatakan sementara lima orang WNA diijinkan tetap tinggal dilokasi untuk menjaga lokasi perusahaan.

Penulis : ChiaDaresma
Editor : Umi Fadillah/Sugeng HS
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password