Polres Kudus bagikan nasi bungkus setelah sholat jumat

IMG-20170421-WA0355

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus Polda Jateng ,berbagi kepada sesama bisa diwujudkan dengan banyak cara seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Kudus. Berawal dari program yang sudah berjalan “Jumat Shodaqoh” pemberian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, kembali lagi Polres Kudus berbagi dengan para jemaah Sholat Jumat yang berada di Mapolres Kudus dengan membagikan nasi bungkus setelah melaksanakan sholat Jumat (21/4) siang ini.

IMG-20170421-WA0098

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, Sik MH menyatakan dimulai dari hal kecil ini, polisi ingin secara intensif membantu masyarakat melalui berbagi. Caranya, seperti program yang telah dilaksanakan setiap jumat dengan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan yang baru dimulai memberikan nasi bungkus kepada para warga masyarakat yang melaksanakan sholat jumat di Mapolres Kudus.

Menurut dia, kegiatan ini cara untuk mendekatkan masyarakat dengan polisi. Polisi tidak hanya bertugas menegakkan hukum, tapi juga secara preventif membangun keamanan dan ketertiban. “Ini senjata lunak untuk mencairkan hubungan dengan masyarakat,” tuturnya.

IMG-20170421-WA0089

Kegiatan positif ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Masyarakat yang menerima nasi mengaku sangat berterima kasih kepada petugas yang telah memperlihatan kepeduliannya kepada masyarakat. “Terima kasih pak Polisi, atas kepeduliannya dengan masyarakat” ungkap salah satu warga

Penulis   : Bambang St

Editor.    : Umi Fadilah

Publiish :  Bambang St

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password