Heroik,  “Srikandi” Polresta Kediri Tolong Korban Kecelakaan

IMG-20170421-WA0050

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri- Usi Aksi “Srikandi” Polresta Kediri  yang dengan sigap menolong seorang wanita yang jatuh saat mengendarai sepeda motor tepatnya di Jalan Veteran Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Hal itu di lakukan Srikandi Polresta Kediri saat memperingati Hari Kartini, Jum’at (21/04).

Tanpa membuang waktu, Srikandi Srikandi Polresta Kediri Ipda Neny dan Aipda Nita yang tengah melaksanakan tugasnya pos pagi itu langsung memberikan pertolongan meminggirkan sepeda motor yang tergeletak di jalan sertai menolong pengendaranya yang juga seorang wanita.

“Untung nya korban tidak mengalami luka luka yang serius, korban sendiri mengaku bernama Ibu Halimah dari kelurahan Bujel” terang Ipda Neny.

Masih menurut Ipda Neny, pada saat melaksanakan pos pagi sekalian membagikan bunga dan juga permen kepada pengguna jalan raya karena pada tepat di hari Kartini.

“Saat itu ada korban yang kelihatan tergesa gesa mengendarai sepeda motornya, dan ngerem mendadak, sehingga terjatuh.Di jalan veteran arus lalu lintasnya memang padat, apalagi pagi hari karene kawasan tersebut merupakan kawasan tempat pendidikan” ungkap Kanit Lantas Polsek Mojoroto Iptu Ni Ketut Suarningsih. (res)

Penulis : DIDIK (res)
Editor : Umi Fadilah
Publis : Didik (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password