Hadiri Pelantikan Pengurus Kwartir Baturraden, Polsek Baturraden Banyumas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kanit Binmas Polsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Rikun mewakili Kapolsek menghadiri pelantikan pengurus kwartir ranting Baturraden yang di laksanakan di SDN 3 Desa Kutasari, Kamis (20/04/2017)

Dalam kesempatan itu, sebelum acara dimulai Aiptu Rikun menyampaikan kepada Muspika Barurraden untuk menyampaikan kepada jajaranya tentang berita Hoax yang terjadi di Medsos akhir-akhir ini yang sempat membuat keresahan di masyarakat.

“Belum lama ini beredar adanya berita hoax tentang adanya seorang ibu yang terlantar di Polsek Baturraden,padahal berita itu tidak benar.”, ungkap Rikun.

Dalam pelaksanaanya, pelantikan pengurus kwartir ranting Baturraden periode tahun 2017 ini telah melantik 14 anggota yang dilakukan oleh camat Baturraden Drs. Lukman Nazarudin dengan disaksikan oleh Muspika, KAUPK, Kepala puskesmas dan perwakilan guru dari masing-masing SD se-Baturraden.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H mengatakan bahwa Polri akan selalu bersinergi dengan Muspika dan masyarakat disetiap kegiatan sehingga pesan dan siatuasi Kamtibmas di wilayah Baturraden dapat disampaikan.

“Kami akan selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sekaligus memberi informasi situasi kamtibmas yang terjadi diwilayah Baturraden untuk diketahui unsur muspika dan masyarakat, sehingga Gangguan Keamanan dapat diantisipasi bersama-sama.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : A. Faizin Humas Polsek Baturraden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password