Cegah Bahaya Kangker, YKKI Berikan Penyuluhan di Polres Banggai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Guna mengetahui tentang dampak dari bahaya kangker, Yayasan Kesehatan Kangker Indonesia (YKKI) melakukan penyuluhan tentang kesehatan tentang kangker, di aula Cakra Manggal Polres Banggai, Jum’at (21/4/2017).

Penyuluhan kesehatan itu dibuka oleh Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi SIK dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Doni Prakoso widamanto SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny Vika Volandia Baehaki, seluruh personil Polres dan pengurus Bhayangkari serta Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Banggai.

Kapolres Banggai dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada tim karena dapat menyempatkan hadir, guna menyampaikan informasi maupun pengetahuan kepada personil beserta keluarga besar Polres Banggai. “Kami sangat bersyukur, karena mendapatkan ilmu pengetahuan tentang bahaya kangker dan upaya pencegahannya,” ucap Kapolres.

Kapolres mengharapkan, agar seluruh peserta yang hadir untuk bisa memperhatikan dan mendengarkan serta bertanya jika ada yang belum dipahami. “Sehingga nantinya bisa menghindari semaksimal mungkin dari bahaya kangker ini serta menyampaikan kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password