Personil Polsek Sepauk melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan sekeliling Polsek

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang – Untuk meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat, utamannya akses jalan menuju ke Kantor Polsek Sepauk, maka secara gotong royong seluruh personil Polsek Sepauk melaksanakan kerja bhakti, Jumat ( 21/04/2917).

Kerja bhakti tersebut digelar pada pukul 08.45 wib di pimpin langsung Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardiyan, S. Sos, kondisi jalan yang rusak menuju ke kantor Polsek dan menjadi genangan air jika turun hujan membuat Iptu Oscar merasa perlu menggerakan personilnya untuk kerja bakti memperbaiki jalan yang berlubang dengan cara melakukan pengecoran dengan menggunakan mesin molen .

“Jangan menunggu sampai jalan hancur dan berlubang karena bisa menjadi genangan air, yang akhirnya berimbas kepada terjadinya kecelakaan, jika cepat diperbaiki maka masyarakat bisa dengan mudah ke polsek karena jalan sudah baik , mari kita berbuat meskipun kecil demi perbaikan kantor kita ” ungkapkan Iptu Oscar Hardyan S.Sos .

Pelaksanaan kerja bhakti tersebut juga mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut, pekerjaan ini melibatkan 15 (lima belas) personil Polsek Sepauk. Dengan turunnya semua personil dalam kerja bhakti ini diharapkan perbaikan jalan ini semakin cepat selesai, jelasnya.

Penulis : Hartono
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password