Hujan Deras, Anggota Polsek Purwokerto Timur Banyumas Amankan TKP Pohon Tumbang

WhatsApp Image 2017-04-21 at 11.51.42

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Hujan deras akibatkan pohon tumbang yang berada di depan MAN 2 Jalan Jenderal Sudirman Timur Kelurahan Purwokerto Wetan Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas, Ka SPK 3 Aiptu Yuliyanto, S.H beserta anggotanya mendatangi TKP pohon tumbang, Kamis (20-4-2017).

Sebuah pohon beringin berdiameter 60 cm yang berada di pinggir Jalan Raya Sudirman Timur tepatnya di depan MAN 2 Purwokerto telah tumbang dan mengganggu arus lalu lintas pemakai jalan.

Selanjutnya oleh 3 anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama 10 orang petugas dari BPBD Kabupaten Banyumas, pohon dipotong dengan gergaji mesin dan disingkirkan dari jalan. Dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa, hanya arus lalu lintas terhambat sementara.

Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K membenarkan adanya peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa pohon tumbang diperkirakan karena hujan deras dan angin kencang.

Kejadian pertama kali diketahui oleh Amen (67) bertempat tinggal di Jalan Jenderal Sudirman Timur 762 Kelurahan Purwokerto Wetan Kec. Purwokerto Timur dan Anjar (31) bertempat tinggal di Jalan Sarwodadi Kelurahan Purwokerto Kidul Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Purwokerto Timur.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password