Kapolres Harapkan Adanya Police Expo Polres Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebagai anggota Polri tak bisa dipungkiri akan pentingnya kedekatan dengan masyarakat, karena Polri selalu senantiasa melaksanakan tugasnya tak lepas dari dukungan informasi dari masyarakat.

Bertempat di halaman belakang Mapolres Banyumas, Kapolres Banyumas memerintahkan anggota Sabhara supaya menggelar semua peralatan yang dimiliki. Selain pengecekan, ini bertujuan juga supaya alat yang telah dikontribusi kepada anggota dapat dimengerti akan kegunaan sebenarnya dalam tindak lanjut dilapangan, Jumat (21/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasat Sabhara AKP Priyono, S.H mengatakan bahwa supaya dilain waktu dapat diadakan acara Police Ekpo Polres Banyumas.

“Dilain kesempatan bisa juga seperti ini dijadikan acara khusus Polres Banyumas, kita gelar semua perlengkapan yang kita punya dengan mengundang anak-anak sekolah supaya nantinya mereka dapat mengerti apa saja perlengkapan Kepolisian khususnya yang ada di Polres Banyumas.”, ungkap Kapolres.

“Disamping itu kegiatan tersebut juga nantinya bisa lebih mendekatkan antara Polisi dengan anak, mereka tidak canggung kepada Kepolisian. Karena sejak dulu Polisi hanya terkenal dengan kegarangannya. Maka dari itu kita tepis pemikiran mereka yang seperti itu dan menggantikan dengan bukti bahwa polisi tidak hanya terkenal dengan kegarangannya melainkan juga bisa humanis terhadap apa yang ada dihadapannya.”, tutup Kapolres.

Penulis : Adit PW

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password