Jelang Kompetisi Liga 2, Polsek Purwokerto Timur Banyumas Amankan Kegiatan Launching Team Persibas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Pendopo Sipanji Kabupaten Banyumas, anggota Polsek Purwokerto Timur dipimpin Kanit Sabhara AKP Abdul Rojak, S.H., M.H telah melaksanakan pengamanan kegiatan Launching Team Persibas, Kamis (20-4-2017) pukul 18.30 s/d 19.30 wib.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur menyampaikan bahwa meskipun kegiatan lonching pihaknya tetep bersama anggota turun langsung untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PT. Persibas Banyumas sekaligus beramah-tamah dengan Bupati Banyumas, Ir. H. Ahmad Husein dihadiri kurang lebih 50 orang antara lain Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas, Waka Polres Banyumas, Ketua Komisaris PT. Persibas Banyumas, Ketua Koni Kabupaten Banyumas, pelatih dan asisten pelatih serta para pemain Persibas juga Suporter Persibas (Laskar Bombastis).

Kegiatan Launching Team Persibas Banyumas dalam rangka memperkenalkan team sepak bola Banyumas (PERSIBAS) menjelang keikutsertaannya pada kompetisi Liga 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2017.

Bupati Banyumas dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa sebagai Bupati Banyumas berharap dengan launching Persibas sebagai langkah awal untuk mencapai keberhasilan menjadi juara group di kompetisi Liga 2, tentunya harus dengan semangat yang tinggi dan kekompakan team.

Diharapkan juga kerjasama yang baik antara pengurus, pelatih dan pemain, juga perlu adanya asupan makanan yang bergizi dan vitamin untuk para pemainnya. Sehingga stamina, kesehatannya tetap terjaga dan tidak mudah sakit.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password