Narkoba di Gorontalo : Wanita Cantik Dibekuk Satuan Narkoba Polres Bone Bolango

Untitled

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Bone Bolango, Gadis cantik yang berparas putih ini harus berhubungan dengan satuan Narkoba Polres Bone Bolango setelah didapati telah membawah narkoba jenis Sabu sabu.

Kronologisnya, pada hari Kamis tanggal tanggal 20 April 2017 sekitar Pukul 17.00 Wita, satuan Narkoba Polres Bone Bolango telah melakukan penangkapan terhadap salah seorang wanita cantik yang berinisial IA. Penangkapan tersebut dilakukan di kelurahan Pauwo kecamatan Kabila kabupaten Bone Bolango. IA ditangkap oleh satuan Narkoba Polres Bone Bolanggo tersebut karena telah di duka telah melakukan tindak pidana Narkotika.

Dalam hasil penangkapan yang dilakukan oleh Tim Satuan narkoba yang dipimpin langsung oleh Brigadir Taufik Maloho tersebut menemukan 1 (satu) sachet kantong plastic kecil berisikan serbuk berwarna putih berbentuk kristal yang di duga adalah barang narkoba jenis Sabu-sabu.

Selama penangkapan, berlangsung sampai pukul 18.30 Wita berjalan dengan aman terkendali dan sekarang kasus tersebut masih ditangani oleh satuan narkoba Polres Bone Bolango untuk dilakukan pengembangan.

Penulis         : Noldy

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

Admin Polri34481 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password