Diduga Sakit, Kiki Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kiki Yoseph Lukas alias Embo (43) ditemukan meninggal dunia di rumah keluarga Lukas-Tabansa, Kelurahan Singkil Satu Lingkungan VI, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Kamis (20/04/2017) sekitar pukul 15.00 WITA.

Diterangkan salah seorang saksi, Vivi Malamtiga (43) warga setempat, sekitar pukul 14.30 WITA ia memanggil korban dan meneleponnya namun tidak ada respons. Hal ini lalu diberitahukan Vivi melalui telepon kepada kakak korban, Meri Lukas yang tinggal di Molibagu, Bolaang Mongondow Selatan.

Kakak korban meminta Vivi untuk masuk lewat jendela rumah guna mengetahui kondisi adiknya. Vivi selanjutnya memanggil tetangganya, Tiel Moningka (43) untuk membongkar jendela. Setelah membongkar jendela, Tiel membuka pintu depan rumah tersebut agar Vivi bisa masuk dan memeriksa keadaan bersama-sama.

Setelah beberapa saat, keduanya mendapati korban di dalam kamar mandi dan telah meninggal dunia. Kejadian ini selanjutnya diberitahukan kepada warga sekitar dan pihak kepolisian. Personel Polsek Singkil segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan serta olah TKP.

Ditambahkan Vivi, sekitar pukul 07.00 WITA korban sempat menelepon dirinya untuk mengambil kue. Vivi pun datang ke rumah korban untuk mengambil kue. Saat itu korban mengeluh kepada Vivi kalau dirinya sakit sejak beberapa waktu sebelumnya dan sering keluar darah dari hidung.

Sementara itu Steven Wenas, kepala lingkungan setempat mengatakan, dirinya mengetahui kejadian ini setelah ditelepon oleh salah seorang warga. Dituturkannya, korban bekerja sebagai penjual obat tradisional dan sudah sekitar sebulan ini tinggal seorang diri.

Kasubbag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Dugaan penyebab kematian karena sakit. Hasil identifikasi tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” terangnya. “Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password