Satlantas Polres Tegal Kota Didik dan Gembleng Siswa Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Upaya menanamkan kedisiplinan dan tertib berlalulintas secara dini terus di intensifkan Satuan Lalulintas Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah bagi para siswa dan pelajar.

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani,SH menuturkan berbagai  materi disampaikan seperti teknik pengaturan dan senam lantas termasuk baris berbaris.

IMG-20170421-WA0373Selain memberikan edukasi, hal ini juga kesiapan jelang lomba PKS dan Polisi Cilik. “Saat ini kita terus mengembleng puluhan anak-anak pelajar tentang disiplin dan tertib berlalulintas, “ ungkap AKP Sri Ningsih Iriani, Jumat (21/04/2017).

Menurutnya mereka nantinya akan maju mengikuti lomba tingkat Polda Jawa Tengah yang akan digelar pada Hari Minggu (23/04) mendatang bersamaan dengan kegiatan Car Free Day di Mapolda.

Lebih lanjut, di ungkapkan bahwa dalam kegiatan tersebut, pihaknya akan mengirimkan 2 kelompok masing-masing untuk tingkat SD dan SMK,” tambahnya.

Sementara itu, dirinya berharap dengan terbentuknya personel PKS dan Pocil ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Jadi mereka nantinya dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dilingkunganya.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password