Kapolri : Terima Kasih Aiptu Sunaryanto

IMG-20170421-WA0037a

 

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Masih ingat dengan Aiptu Sunaryanto, Personil Lalu Lintas Ditlantas Polda Metro Jaya yang menolong korban penodongan  terhadap seorang ibu dan anaknya yang sempat menjadi viral di media sosial.

Sosok polisi yang baik hati ini mendapatkan lagi penghargaan.Kali ini, penghargaan diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D, Jumat (21/4/2017) siang.

IMG-20170421-WA0039-1Pemberiaan penghargaan dilakukan dengan suasana santai dan penuh kesederhaan, disela makan siang Bersama Kapolri dan Aiptu Sunaryanto bersama pejabat utama Mabes Polri.

Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap aksi dan tindakan penyelamatan yang dilakukan Aiptu Sunaryanto.

Baca juga : Aksi Heroik Aiptu Sunaryanto, Kapolda Metro Jaya : Luar Biasa !

“Saya atas nama pimpinan dan keluarga besar Polri mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan saudara aiptu sunaryanto. Tindakan tersebut dapat dijadikan contoh bagi anggota Polri lainnya dalam bertindak untuk keselamatasan masyarakat,”ucap Kapolri.

Sebelumnya diketahui telah beredar video penodongan  terhadap seorang ibu dan anaknya yang sempat menjadi viral di media sosial. Dalam penodongan itu, Aiptu sunaryanto berhasil menyelamatkan si ibu dan anaknya saat disekap oleh seorang pelaku berinisial “H” di angkot jurusan Rawamangun-Pulogebang di Jalan Gusti Ngurah Rai, Buaran, Jakarta, Minggu, 9 April 2017 malam. (*)

Penulis: Tim

Editor: Umi Fadilah

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password