Polsek Tomohon Tengah Kejar Seorang Pelaku Curanmor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi DB 6627 FQ milik Leonard Lasieng, digasak pencuri di depan Makatana Cafe, Kelurahan Matani Satu, Kota Tomohon, Kamis (20/04/2017) sekitar pukul 01.30 WITA. Pencurian terjadi saat korban sedang berada di dalam kafe tersebut.

Kronologisnya, dua pelaku yakni AR dan JT datang ke kafe menggunakan mobil pick up warna putih dengan nomor polisi DB 8232 BE. Sesaat kemudian JT turun dari mobil dan menuju area parkir lalu mengambil sepeda motor milik korban. Kejadian ini diketahui oleh para pengunjung kafe saat pelaku mendorong sepeda motor ke arah Tondano, Minahasa.

Pengunjung kafe kemudian mengejar JT. Pelaku yang panik lalu meninggalkan sepeda motor dan melarikan diri. Sedangkan AR tidak sempat kabur karena ditangkap oleh personel Polsek Tomohon Tengah, Brigpol Jim Tumurang. Dalam menjalankan aksinya, pelaku sengaja menutup plat nomor belakang mobil yang digunakan.

Kasubbag Humas Polres Tomohon, Ipda Johnny Kreysen membenarkan adanya kejadian tersebut. “AR selanjutnya diamankan di Mapolsek Tomohon Tengah beserta barang bukti mobil dan sepeda motor milik korban,” terangnya. “Sedangkan JT masih dalam pengejaran,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password