Peringatan Hari Kartini di Samsat Pembantu Renon: Layani Wajib Pajak dengan Pakaian Nasional Kebaya

samasat21042017

Tribratanews.polri.co.id – Polda Bali, Warga Denpasar benar-benar merasakan suasana peringatan Hari Kartini. Hal tersebut dapat dirasakan ketika memasuki area Kantor Samsat Pembantu Renon yang terletak di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar. Semua Staf dan Pegawai wanita mengenakan pakaian nasional kebaya saat melayani wajib pajak, Jumat (21/4).

Perwira Administrasi (Pamin) II Sie STNK Direktorat Lalu Lintas Polda Bali Iptu Ni Luh Tiviasih, S.H. mengatakan bahwa sebagai kaum wanita dengan kesadaran diri sendiri akan memperingati hari Kartini tersebut. Pihaknya mengaku sudah membagikan 100 bunga mawar dengan menyasar para ibu yang melintas di Jalan Puputan Renon dan Jalan Kamboja. Selain itu, perwira asal Singaraja ini juga membagikan bunga mawar kepada para wajib pajak yang datang ke Kantor Samsat Pembantu Renon.

Peringatan Hari Kartini yang datang setiap setahun sekali merupakan momen khusus, sehingga mampu meningkatkan solidaritas para wanita untuk mendukung kinerja dalam berkarir. Perwira lulusan tahun 2013 ini berharap agar kedepannya wanita mampu menyandingi kaum laki-laki dan menjadi yang terbaik. “Selamat Hari Kartini, semoga sukses wanita Indonesia,” ucap wanita murah senyum ini.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password