Anggota Lalu Lintas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Amankan Peringatan Hari Kartini

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di SD Negeri Karangklesem 3 dilaksanakan peringatan hari Kartini tanggal 21 April 2017. Dalam peringatan hari Kartini kali ini diisi dengan kegiatan gerak jalan dengan berpakaian adat Jawa.

Kepala Sekolah SDN 3 Karangklesem Bapak Sigit Slamet Riyadi, S.Pd berkenan memberangkatkan gerak jalan, start dan finis di SDN 3 Karangklesem.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H menyampaikan bahwa anggota Polisi akan selalu membantu kegiatan masyarakat yang mengundang massa apalagi gerak jalan yang akan melalui akses jalan raya.

Peserta gerak jalan mulai dari kelas 1 sampai klas 6 dengan jumlah 238 murid ditambah wali murid dari klas 1.

Kegiatan ini diadakan untuk mengenang jasa-jasa R.A. Kartini yang telah memperjuangkan ha-hak kaum perempuan agar bisa sama dengan kaum laki-laki dengan melalui berbagai rintangan dan cobaan.

Dengan adanya peringatan ini hari Kartini diharapkan kedepan anak-anak akan selalu ingat kalau tanaggal 21 April tiap tahunnya diperingati sebagai hari Kartini.

Dalam kesempatan ini Kepala UPK Purwokerto Selatan Ibu Munidah, S.Pd hadir sebagai tamu undangan.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password