“Kapolda dan Danrem CUP” Akan Segera Dimulai

Tribratanews.polri.go.id – Even “Kapolda dan Danrem CUP” akan segera diselenggarakan. Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Sumbar AKBP Syamsi didampingi AKBP Agusli dan Rudi Koto dari PEKAT Ormas Indonesia Bersatu, Jumat (21/4) siang di lobby utama Polda Sumbar.

“Rencana akan diadakan open turnamen Voli Ball Kapolda Sumbar dan Danrem 032 Wirabraja, nantinya akan dimulai pada tanggal 26 April sampai dengan 01 Mei 2017 dan dibuka oleh Gubernur Sumbar”, ujar AKBP Syamsi.

IMG_20170421_141613

Kabid Humas menjelaskan bahwa turnamen Voli Ball ini akan diikuti oleh 19 Kota/Kabupaten di wilayah Sumatera Barat dan 12 club, dikelompokkan 19 putra dan 12 putri yang nantinya akan dibagi menjadi 3 Poole.

“Turnamen ini diadakan di GOR H. Agus Salim Padang, menggunakan sistem setengah kompetisi kemudian baru dilanjutkan dengan sistem gugur”, jelas Kabid Humas.

Hadiah akan diberikan kepada pemenang juara I, II dan III berupa uang pembinaan Rp 20 juta untuk juara I, Rp 15 juta untuk juara II dan Rp 5 juta untuk juara III.

Tujuan utama dilakukan open turnamen ini untuk mencari bibit pemain yang berprestasi, dan nantinya bagi yang juara akan dibawa untuk mewakili Provinsi Sumbar dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON). (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password