Laka Lantas di Banggai : Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) berujung maut kembali terjadi. Seorang pemuda warga Desa Bantayan Kecamatan Luwuk Timur, berinisial Z, meninggal akibat laka lantas tunggal di Jalan bertikung, Desa Taugi, Kecamatan Masama, sekira pukul 02.14 wita, kamis (20/4/2017) dini hari.

Kapolsek Lamala AKP Jhony Sumbung mengatakan, dari keterangan saksi, korban saat itu sedang berboncengan bersama temannya, NH (25), warga Kelurahan Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan.

“Korban berkendara dari Desa Tangeban menuju Desa Andala Kecamatan Masama. Dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja hitam bernomor polisi DN 5622 VM yang saat itu korban berkendara dengan kecepatan tinggi,” ucapnya.

Tiba di sebuah tikungan jalan, lanjut Kapolsek, dekat perempatan di Desa Taugi, korban tak mampu mengendalikan motornya, yang kemudian terjatuh. “Korban meninggal dunia di TKP, karena kepala pecah terbentur di aspal, sedangkan rekan yang diboncengnya, selamat” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa rekan korban hanya mengalami luka lecet di bagian wajah, dan kini dalam perawatan medis. Serta keluarga korban yang meninggal dunia juga telah dihubungi.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password