Hoegeng Diabadikan Sebagai Nama Stadion di Kota Pekalongan

Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs Indrajid. S.H. saat peresmian nama Stadion Hoegeng di Kota Pekalongan (21/4/2017)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs Indrajit. S.H., didampingi Dir Tahti dan Karo SDM Polda Jateng menghadiri launching Stadion Hoegeng di Kota Pekalongan, Jum’at (21/4/2017)

Stadion kebanggaan Kota Pekalongan yang dulu bernama Stadion Kraton sekarang berganti nama Stadion Hoegeng. Dengan bergantinya nama dari Stadion Kraton menjadi Stadion Hoegeng ini bertujuan untuk mengenang nama besar ” Pimpinan Polri Jenderal Polisi Purnawirawan Hoegeng Iman Santoso”.

Dalam sambutannya Setda kota Pekalongan mengusulkan Bapak Hoegeng dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional. ¬†” Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga kota Pekalongan atas di abadikannya Nama Hoegeng untuk stadion dan diharapkan kedepannya akan tumbuh atlet atlet Nasional,” kata Krisna putra dari bapak Hoegeng.

Walikota Pekalongan menyampaikan launching stadion Hoegeng ini dengan harapan Putra asli kota Pekalongan ini menjadi tauladan dalam kejujuran, integritan, dan kesederhanaan. Sambutan Kapolda yang di bacakan wakapolda menyampaikan bangga dan terima kasih dengan di abadikannya nama Hoegeng untuk nama stadion di kota Pekalongan, serta nama Hoegeng di usulkan sebagai Pahlawan Nasional.

Jendral Polisi purnawirawan Hoegeng merupakan tauladan dan panutan bagi anggota dan juga bagi masyarakat yang menjunjung tinggi kejujuran dan kesederhanaan. Jenderal Polisi Purnawirawan Hoegeng menjadi simbol Polisi jujur yang penuh dedikasi dan integritas yang pernah dimiliki oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Kapolda juga menyambut baik dengan dilaksanakannya deklarasi kota Pekalongan bersatu melawan Hoax. Kapolda juga mengingatkan untuk lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial dan media komunikasi, sehingga kita tidak menjadi bagian dalam penyebaran informasi Hoax.

Think Before Click

Penulis : Daniel

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman

Admin Polri46983 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password