Bhayangkari Cabang Touna Melaksanakan Anjangsana Guna Mempererat Tali Persaudaraan Antara Keluarga Polri

Tribratanews.polri.go.id, Touna / Polda Sulteng,-Bertempat di Rumah sakit Umum Ampana jalan Sultan Hasanudin, kecamatan Ampana Kota, sekitar Pukul 09.00 Wita Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Yolla Bagus  Setiyono di dampingi Wakil Ketua pengurus bhayangkari Cabang Touna Ny. Jufri beserta pengurus lainnya melaksanakan Kunjungan Silahturahmi (Ajangsana) hal ini dalam rangka Memperingati Hari Kartini 2017, Jumat (21/04/2017).
_MG_0737Kegiatan kunjungan silahturahmi kali ini bhayangkari mengunjungi Purnawirawan Bapak Daniel Abas M. yang sedang menjalani pemeriksaan dan pengobatan di rumah sakit yang sedang mengalami penyempitan saluran pernan (pencernaan dan pernafasan) dan penyakit lainnya, pada saat kujungan terlihat juga Ibu Hadidjah yang merupakan istri dari Bapak Danile Abas M.

Dalam kesempatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Touna beserta rombongan memberikan tali kasih berupa bantuan untuk membantu dalam biaya pengobatan. Dalam kegiatan Anjangsana itu sendiri adalah Suatu kegiatan bertujuan untuk menjalin silahturahmi, mengakrapkan dan mempererat tali persaudaraan antara keluarga Polri.

Penulis : Dika
Editor : Umi Fadilah
Publish : Renaldi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password