Kunjungi Suku Anak Dalam Jambi, Polisi Berikan Penyuluhan Hukum dan Bantuan Sembako

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Kamis, 20 April 2017 sekira pukul 10.00 Wib, Kapolsek Bathin VIII Iptu Ahmad Faisal, M.H bersama anggota melakukan kegiatan Sambang dan Penyuluhan ke Pemukiman Suku Anak Dalam ( SAD ) di Dusun Sidodadi Desa Tanjung Kec. Bathin VIII Kab. Sarolangun.

Kegiatan Sambang dan penyuluhan tersebut dilakukan Kapolsek betujuan untuk melakukan kegiatan sosial dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan pencerahan hukum kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) di Wilayah Hukum Polsek Bathin VIII agar lebih mengetahui akan hukum NKRI dan tatacara bermasyarakat dengan baik karena masih ada sebagian warga SAD yang hanya memahami adat Suku Anak Dalam dan hukum rimba Dan diakhir kegiatan Sambang tersebut Kapolsek Bathin VIII memberikan bantuan Sembako kepada Suku Anak Dalam (SAD).

“Semoga warga SAD akan lebih mengerti dan memahami pencerahan hukum tersebut sehingga apabila ada permasalahan dengan masyarakat Kec. Bathin VIII dapat segera terselesaikan dan tidak berkepanjangan”, ujar Kapolsek saat dikonfirmasi

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password