Polres Kapuas Hulu Tandatangani MOU Dengan Bank BRI dan Bank Kalbar

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Kepolisian Resor Kapuas Hulu dan Perbankan sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) tentang pengawalan dan pengamanan antara Polres Kapuas Hulu dengan Perbankan PT. Bank Rajyat Indonesia (BRI) dan PT. Bank Kalbar cabang Putussibau, Jumat (21 / 4 / 2016).

Penandatangan MOU tersebut dilakukan Kapolres Kapuas Hulu Ajun Komisaris Besar Polisi Sudarmin SIK, MH, dengan 2 pimpinan perbankan wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, di antaranya Bank BRI dan Bank Kalbar Cabang Putussiabau yang bertempat diruang PPKO Polres Kapuas Hulu

dalam kata sambutanya Kapolres mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman bagi nasabah bank yang ingin melakukan aktivitas dibank .“Personil Polres Kapuas Hulu akan selau siap membantu pengamankan bank dan personil kami akan selalu patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan,”katanya.

Salain itu Kapolres juga menambahkan bahwa memerintahkan kepada seluruh Jajaran Polres Kapuas Hulu tepatnya Polsek yang memiliki Unit dan Teras Bank BRI dan Bank kalbar agar selalu melakukan patroli dan pengamanan segala bentuk aktivitas Bank terutama kepada nasabah guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Kapuas Hulu.

Acara selasai dengan ucapan terimakasi dari pimpinan PT. Bank Rajyat Indonesia (BRI) dan PT. Bank Kalbar cabang Putussibau dan bisa menjalin silahturahmi yang baik antara Bank dan Polres Kapuas Hulu.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password