Jalani Kemitraan, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Kepada Tokoh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Guna memelihara Keamanan dan ketertiban diwilayah Desa Muara Badak Mekar Kec. Muara Badak, diperlukan sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat.

Sebagaimana pagi ini guna memelihara Kamtibmas lingkungan, Bhabinkamtibmas melakukan Sambang dan bersilaturahmi kepada Tokoh Masyarakat  dari Suku Bugis dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas utamanya mengajak para Tokoh Masyarakat untuk ikut serta menjaga Kamtibmas Lingkungannya dengan mengaktifkan Siskamling, Kamis (20/4/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Muara Badak Bekar Polsek Muara Badak Polres Bontang ( Aiptu Nursalim ) pagi ini bertempat di rumah warga di Desa Badak Mekar melakukan sambang dan Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat suku Bugis.

Kapolsek Muara Badak Akp Winaryo membenarkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Badak Mekar dalam menjaga Kamtibmas dirinya selalu bersinergi dengan Perangkat Desa, babinsa, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa.

Langkah ini dilakukan Bhabinkamtibmas dalam rangka memelihara Situasi Keamanan dan Ketertiban Desa Muara Badak Mekar tetap keadaan aman dan kondusif, tambah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” di himbau kepada masyarakat jika menemukan atau mengetahui adanya transaksi narkotika jangan segan laporkan ke pihak yang berwajib, sayangi lingkungan anda dengan bersama-sama memerang narkoba” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.
Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password