Bersama Dinas Perkim Polisi ini Bantu Pasangi Lampu Penerangan Jalan

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, Lampu jalan atau yang lebih dikenal penerangan jalan umum adalah lampu yang digunakan untuk penerangan jalan dimalam hari sehingga mempermudah pejalan kaki, sepeda dan penge dara kemdaraan dapat melihat jalan dengan jelas/medan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas dan keamanan lalu lintas dan keamanan dari para pengguna jalan dari kegiatan aksi kriminas.

Bhabinkamtibmas Desa Rimbo Mulyo Brigpol Roy Situmorang bersama petugas dari Dinas Perkim (Perumahan dan Permukiman Kota) Kabupaten Tebo Agus dan didampingi Danton Linmas Desa Rimbo Mulyo Hadiyanto. Memasang lampu jalan disimpang Jl 23 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Ferry Rikardo Tokoh pemuda setempat didampingi Danton Linmas Hadiyanto sangat berterimakasih kepada pihak terkait yang sudah ikut memfasilitasi dan membantu proses pemasangan lampu jalan disimpang Jl 23 Desa Rimbo Mulyo.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang sudah ikut membantu pemasangan lampu jalan disimpang Jl 23 Desa Rimbo Mulyo sehingga ketika malam hari sudah terang,”tuturnya.

Sementara ditempat berbeda Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang saat dikonfirmasi, Jumat (21/04) membenarkan kegiatan tersebut. Kita bersama petugas dari Dinas Perkim Kabupaten Tebo dan warga setempat ikut membantu dan bergotong royong pemasangan lampu jalan.

“Benar, Kita bersama warga setempat ikut membantu proses pemasangan lampu jalan disimpang Jl 23 Desa Rimbo Mulyo,”papar Brigpol Roy.

Penulis : DianSM/Roy
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password