Demi Keselamatan Diri Berlalu Lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Banyumas Tegur Pengendara Sepeda Motor

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Budi S melaksanakan pelayanan masyarakat pada pagi hari diantaranya pelayanan pagi di Jl. Suparno Kel. Karangwangkal, Jumat (21/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Telu, S.H menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas rutin anggota Polsek Purwokerto Utara melaksanakan pelayanan masyarakat pada pagi hari khususnya pada tempat tempat perempatan pertigaan dan menyebrangan di depan sekolah sekolah.

“Tugas pokok Kepolisian diantaranya yaitu melindungi, mengayomi dan melayani, anggota Polsek Purwokerto Utara mengedepankan pelayanan diantaranya adalah melakukan pelayanan masyarakat di pagi hari.”, jelas Kapolsek

Bhabinkamtibmas Aiptu Budi S seperti biasa melaksanakan pelayanan masyarakat pagi di Jalan Suparno Kel. Karangwangkal Purwokerto Utara. Selain melaksanakan pengaturan juga melakukan pembinaan/menegur terhadap pengendara kendaraan sepada motor yang menggunakan roda kecil karena sangat berbahaya dan  menghimbau agar di pasang ban/roda  standar  demi keselamatan pengendara.

Juga menghimbau supaya menggunakan helm standar dan menyalakan lampu si siang hari dengan mengutamakan keselamatan diri saat berlalu lintas.

Penulis : Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password