Jadi Pembina Upacara, Polwan Cantik Polsek Ajibarang Banyumas Berikan Motivasi Siswa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jum’at, 21 April 2017 Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri upacara dalam rangka peringatan hari Kartini di SMK Ma’arif NU 1 Ajibarang Banyumas.

Dihadapan para guru dan 750 siswa, Bripda Elsa Safitra yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan diharapkan semangat Kartini sebagai pejuang emansipasi wanita akan terus bergelora dalam sanubari kita sebagai kaum remaja perempuan.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita semua harus mematuhi peraturan yang berlaku, taat pada aturan di sekolah dan yang terpenting adalah belajar yang rajin dan sungguh-sungguh. Serta hindari dari hal-hal negatif, seperti minum minuman keras, mengkonsumsi Narkoba dan lainnya.”, ucapnya.

Dalam kesempatan lain, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang Banyumas menyatakan peran Polwan akan lebih kita tingkatkan lagi dan harus sering tampil di depan masyarakat agar kesan humanis sosok Polisi dapat cepat terwujud.

Lebih lanjut Bapak Mugi Heriyadi salah seorang guru pembimbing di SMK Ma’arif NU 1 Ajibarang sangat berterima kasih kepada Polsek Ajibarang karena untuk pertama kalinya menghadirkan anggota Polwan sebagai pembina upacara, diharapkan bisa memotivasi para siswa, terutama siswa perempuan terangnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password