Penegak Hukum Kediri Raya Tingkatkan Keakraban

IMG-20170421-WA0081

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Kebersamaan aparat Pemerintahan dan para penegak hukum di Kediri raya terus dipupuk dalam mewujudkan sinergitas serta meningkatkan pelayanan Prima kepada masyarakat.

Jumat (21/4/2017) bertempat di halaman pengadilan Negeri Kediri jalan Pamenang Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri digelar olah raga bersama yang dihadiri Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Pipuk Firman SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Kediri Bambang Myanto SH MH, Kodim 0809, Kalapas Kediri, DPRD Kab Kediri, Kasatpol PP, BNN Kabupaten Kediri, Bea cukai Kabupaten Kediri, Dinas perhubungan Kabupaten Kediri serta para pejabat utama Polres Kediri dan anggota masing masing Instansi.

IMG-20170421-WA0082Acara yang bertajuk sinergitas aparat penegak hukum kediri raya dalam rangka menciptakan situasi yang Aman dan kondusif ini diawali sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kediri.

Dalam sambutannya Bambang Myanto SH MH menyampaikan olah raga bersama ini dalam rangka meningkatkan sinergitas yang telah terbangun baik di Kabupaten Kediri. Direncanakan untuk acara semacam ini akan dilaksanakan setiap bulan dan tempatnya berpindah pindah.

“olah raga bersama akan diagendakan tiap bulan dan tempatnya berpindah pindah”. Ungkap Ketua Pengadilan Negeri Kediri.

IMG-20170421-WA0083Lebih lanjut ketua pengadilan negeri kediri menerangkan ajang berkumpulnya para penegak hukum di kediri raya ini sebagai sarana komunikasi untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Terutama anggota yang ada dilapangan.

Usai sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kediri dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipandu instruktur yang sudah disediakan. Acara yang dihadiri lebih kurang 200 orang ini dilanjutkan dengan pertandingan bola voli.

Nampak keakraban para penegak hukum kediri raya ini dalam pertandingan. Canda tawa dan sportivitas dijunjung tinggi. Kemenangan bukan menjadi ukuran siapa yang terbaik namun keakraban dan kebersamaan yang diutamakan.

Panggung ukuran 3 x 3 meter lengkap beserta live musik juga disediakan untuk siapa saja yang ingin menyumbangkan suara emasnya. Diakhir acara Kapolres Kediri, Kepala Kejaksaan Negeri Kediri dan Ketua Pengadilan Negeri Kediri berkolaborasi dan bernyanyi bersama diikuti joget bareng seluruh anggota yang hadir.

Penulis : Hendra / PID Polres Kediri

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password