Kasat Tahti : Tidak Ditemukan Barang Berbahaya di Rutan Polres Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Seusai Apel Pagi bertempat di Lapangan Mapolres Nabire, Sat Tahti dan Sie Propam melakukan “ Pemeriksaan / Razia di Dalam Ruang Tahanan “, Jumat (2104/2017) pagi.

Kasat Tahti Ipda Kamaruddin memimpin langsung kegiatan pemeriksaan tersebut beserta anggotanya dan Anggota Sie Propam Polres Nabire, dimana dalam pemeriksaan tidak di temukan barang – barang yang membahayakan di rumah tahanan Polres Nabire.

Untitled-1Tujuan dari pemeriksaan atau razia ini, “ kegiatan rutin untuk meminimalisir dampak dari kejadian – kejadian di rutan Polri, misalnya masuknya barang –  barang yang berbahaya ke dalam rutan “, kata Kasat Tahti.

“ Serta antisipasi agar tidak terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, seperti contoh adanya niat tahanan untuk melarikan diri atau untuk membahayakan diri sendiri dan tahanan lainnya tidak kemungkinan juga terhadap petugas Polri “, sambung Ipda Kamaruddin.

Diakhir konfirmasi kepada Kasat Tahti Polres Nabire oleh Kontributor Tribratanews.polri.go.id, saat di tanya “ harapan untuk kedepannya pemeriksaan ini agar ruang tahanan Polres Nabire selalu dalam keadaan aman dan kondusif “, pungkas Kasat Tahti Ipda Kamaruddin. (*)

Penulis   : Efer Lamba

Editor     : Umi Fadillah

Publish   : Efer Lamba

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password