Sambut Hari Kartini, Polwan Polres Tegal Jadi Petugas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tegal – Menyambut Hari Kartini diperingati setiap tanggal 21 April dan dilaksanakan upacara bendera. Kepolisian Resor Tegal memberikan tugas dan tanggungjawab pelaksaan upacara bendera kepada para Polwan, masing – masing petugas telah berlatih dan sigap dalam menjalankan tugas tersebut. Kali ini halaman Polres Tegal saat upacara bendera dipenuhi suara merdu para Polwan sebagai emansipasi wanita menyambut Hari Kartini Tahun 2017, Jumat (21/4/2017).

WhatsApp Image 2017-04-21 at 08.36.03

 

 

 

 

 

Kapolres Tegal AKPB Heru Sutopo, SIK sebagai inspektur upacara mengapresiasi kepada seluruh Polwan Polres Tegal saat membacakan teks amanat dari Kapolda Jateng. Upacara tersebut berjalan tertib dan khidmat hingga diberikan penghargaan kepada para purnawiran Polri yang telah mengabdikan dirinya dengan baik.

WhatsApp Image 2017-04-21 at 08.39.39

 

 

 

 

 

Di akhir pelaksanaan upacara dibacakan pesan-pesan Raden Ajeng Kartini yang menjadi fenomenal salah satunya “Habis Gelap Tertiblah Terang” dan menyanyikan lagu berjudul “Ibu Kita Kartini” oleh seluruh peserta upacara.

penulis : anas

editor : umi fadilla

publish : marda

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password