Polisi dan Rapi Koordinasikan Penanaman Pohon Kelapa di Pantai Miyoka Kepulauan Yapen

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Serui – Subag Humas Polres Kepulauan Yapen mendampingi Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Wilayah 08 Kep. Yapen saat berkoordinasi dengan Kepala Kampung Sarawandori terkait rencana aksi penanaman pohon kelapa di Pantai Miyoka, Kamis (20/04/17) sore.

Kasubag Humas Iptu Sumadji mendampingi dua orang dari Organisasi Rapi Naryono selaku Wakil Ketua dua dan Muhalikin selaku seksi penghubung antar Distrik bertemu dengan Kepala Kampung Sarawandori Maikel Karubaba untuk koordinasi rencana aksi penanaman pohon kelapa di pantai Miyoka Sarawandori.

Kepala kampung yang menerima kunjungan tersebu mengaku tidak masalah bahkan sangat berterima kasih bila ada pihak-pihak yang mau membantu warganya dalam menata tempat Wisata Pantai Miyoka.

“Ini agar Pantai Miyoka lebih indah ,nyaman dan sejuk agar tambah menarik perhatian para Wisatawan,” kata Maikel Karubaba.

Kegiatan aksi penanaman pohon kelapa ini akan melibatkan seluruh Anggota Rapi dibantu oleh warga setempat dan Organisasi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yang diwakili oleh Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate.

Sementara itu Iptu Sumadji mengatakan, dengan kegiatan ini pantai Miyoka dapat menjadi tempat yang asri dan sejuk yang mana dapat menjadi nilai tambah bagi temppat wisata tersebut.

“Dari hasil koordinasi dengan Kepala Kampung Sarawandori bahwa kegiatan penanaman pohon ini akan dilaksanan Senin (24/04) sore mendatang,” terang Iptu Sumadji.

Penulis      : Sumadji
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password