Miras di Kediri : Jualan Miras Jenis Ciu dan Arjo Tanpa Ijin, M.H. Warga Mojo Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri, –  Polsek Mojo kembali melakukan penangkapan terhadap orang yang di duga keras menjual miras tanpa ijin, Kamis (20/04).

Kasi Humas Polsek Banyakan Aiptu Ali Hadi  menerangkan awalnya petugas Patroli mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sebuah rumah yang  menjual minuman keras (miras) tanpa di lengkapi dengan ijin jual dari pihak terkait.

Selanjutnya petugas melakukan tindakan kepolisian dan berhasil mengamankan tersangka  MH, di Desa Mojo Kec. Mojo Kediri berikut barang buktinya “Benar, anggota Polsek Mojo telah melakukan penangkapan terhadap tersangka MH di rumahnya di Desa Mojo, dan mengamankan barang bukti minuman keras (miras), yang mana menurut informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering di jadikan pesta minuman keras (miras)” terang Aiptu Ali Hadi .

Masih menurut Aiptu Ali Hadi, dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti 2 botol Miras jenis Ciu masing-masing berisi 920 ml dan  4 botol miras jenis arak Jawa masing-masing berisi 1.500ml. “Guna proses lebih lanjut kedua tersangka yang di duga keras melanggar Perda No.4 Th 1974 tentang menjual miras tanpa dilengkapi izin jual berikut barang buktinya kita bawa ke Polsek Mojo” terang Aiptu Ali Hadi.

Penulis             : DIDIK (res)

Editor               : Umi Fadilah

Publish                         : YULI,DIDIK (Resta Kdr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password