Upacara Peringatan Hari Kartini di Polda Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Atas perjuangan RA Kartini kini kita dapat melihat perempuan Indonesia yang hebat. Tidak hanya sebagai ibu rumah tangga saja tetapi juga ikut berpartisipasi dalam memberi warna kehidupan masyarakat dengan beberapa kegiatan pembangunan dan sosial, salah satunya dalam kepolisian sebagai Polwan.

WhatsApp Image 2017-04-21 at 09.25.39Hal ini dikatakan Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM., M.Hum dalam amanat tertulis yang disampaikan Irwasda Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Budi Susanto selaku Irup pada upacara memperingati Hari Kartini di Halaman Polda Jateng, Jum’at (21/4/2017).

Lebih jauh dalam upacara yang diikuti Pejabat utama Polda Jateng, Pamen, Pama, Brigadir dan PNS Polri Polda Jateng dikatakan Kapolda Jateng bahwa Institusi Kepolisian telah memberi kesempatan bagi Polwan untuk berkarier mengembangkan diri dan berpartisipasi dalam membangun institusi Polri.

Hal ini dibuktikan dengan terbukanya kesempatan bagi anggota Polwan untuk menduduki jabatan operasional dan strategis di lingkungan Kepolisian.

Penulis : Hasyim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password