Sambut HUT YKB ke 37 Pengurus Bhayangkari Cabang Biak Gelar Acara Gemar Makan Ikan

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Dalam rangka menyambut HUT YKB ke 37, Pengurus Bhayangkari Cabang Biak menggelar acara gemar makan ikan terhadap murid TK dan SD Bhayangkari Biak. Jum’at (21/4/2017)

Acara gemar makan ikan dilaksanakan di halaman sekolah TK Bhayangkari yang dihadiri oleh Wakapolres Biak Numfor Kompol Rudolof Yabansabra. SH, MH, Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Biak Ny. Fitri Yabansabra, Kepala Sekolah TK dan SD Bhayangkari, para dewan guru TK dan SD Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari Cabang Biak Numfor serta para murid TK dan SD Bhayangkari.

IMG_0658-864x576

Wakapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak sekali manfaat dari daging ikan untuk pertumbuhan anak, beberapa diantaranya yaitu dapat mempercepat masa pertumbuhan, juga perkembangan tubuh dan otak anak, sehingga anak akan tumbuh sehat dan juga pintar. Hal ini dikarenakan, didalam daging ikan terdapat berbagai nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anak-anak yang salah satunya yaitu terdapat sumber protein hewani yang sangat tinggi.

“Tidak hanya kaya akan kandungan proteinnya saja, ternyata daging ikan juga kaya akan kandungan asam lemak yang sangat baik untuk anak yang lebih dikenal dengan Omega 3 yang juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit seperti yang disebabkan oleh virus dan bakteri. “ungkap Wakapolres

Kegiatan gemar makan ikan terhadap murid TK Bhayangkari yang teridiri dari PAUD dan TK 0 besar dan 0 kecil berjumlah 79 anak, dan murid SD Bhayangkari terdiri dari kelas I sampai dengan kelas IV berjumlah 128 anak.

IMG_0655-864x576

Acara gemar makan ikan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkara ke 37 tahun 2017, yang dilaksanakan oleh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Biak Numfor.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password