Kejar Target Selesai, Unit Reskrim Polsek Purwokerto Timur Banyumas Selesaikan Berkas Berkara

WhatsApp Image 2017-04-20 at 13.54.33

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk mencapai target selesai dengan cepat dan tidak ingin ada penumpukkan perkara, unit Reskrim Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bekerja extra demi tuntaskan perkara.

Bertempat di ruang Reskrim Polsek Purwokerto Timur, anggota Unit Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim AKP R. Gunung Krido W, S.H bekerja extra menyelesaikan pemberkasan perkara, Kamis (20-4-2017).

Perkara atau peristiwa yang sempat heboh, menjadi perhatian publik kota Purwokerto terjadi di depan Swalayan Indomart Jalan Overste Isdiman Purwokerto, perkara Pengeroyokan dan atau Penganiayaan. Diduga dilakukan oleh 4 orang laki-laki, 3 orang berasal dari Sukabumi namun tinggal di kota Purwokerto dan 1 orang warga Kelurahan Purwokerto Lor Kecamatan Purwokerto Timur.

Dilakukan terhadap korbannya 2 orang laki-laki yang berasal dari Medan Sumatra Utara, namun bertempat tinggal di Kelurahan Teluk Purwokerto Selatan. Belum sampai 24 jam berhasil diungkap oleh Unit Reskrim Polsek Purwokerto Timur, dimana saat penangkapannya dipimpin langsung Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K dan saat ini dalam tahap penyelesaian berkas perkaranya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K bersama Kanit Reskrim AKP R. Gunung Krido, S.H membenarkan bahwa kasus itu dalam tahap penyelesaian. “Justru baru kemarin berkasnya kami kirim ke JPU. Mudah-mudahan segera P.21.”, jelas Kanit Reskrim.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password