Polres Metro dan Polsek Metro Barat Amankan Kegiatan Nusantara Bersholawat

Tribratanews.polri.go.id –Polres Metro Lampung. Hari Kamis tanggal 20 April 2017 dimulai  jam 19.30 wib telah berlangsung giat Nusantara Bersholawat yang diselenggarakan oleh Ponpes Raudlatul Quran di Lapangan Mulyojati 16C Kec. Metro Barat Kota Metro.

Anggota Polres dan Polsek Metro Barat melaksanakan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam kegiatan Nusantara Bersholawat. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamteng Dr. Ir Mustofa, ketua Pembina Syechermania Pusat Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegap dari Jawa Tengah, ketua Ponpes Raudlatul Quran Kh. Ali Komarudin,  para Alim Ulama pimpinan Ponpes se-Provinsi Lampung, pejabat Pemkot Metro, dan tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 20 ribu lebih jamaah.

Picture2

Acara tersebut dalam rangka memperingati hari lahir dua Windu Ponpes Roudlotul Quran dan wisuda kelas akhir Tarbiyatul Mu’allimin wal muallimat al islamiyah (TMI) Ponpes Raudlatul Quran Kota Metro tahun 2017, acara Nusantara bersholawat tersebut dipimpin oleh penceramah yaitu Habib Syech bin Abdul Qadir Assegap dari Kota Solo.

Dalam acara Nusantara Bersholawat tersebut bertemakan

“Bersholawat untuk Merekatkan Bangsa”,serta pengukuhan dan pelantikan pengurus Shekhermania Prov. Lampung.

Untuk menjamin keamanan dan menambah kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri maka laksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup dimana acara tesebut mengingat sangat ramai dan rawan tindak kriminalitas dimana mana.

Picture3

Selain itu, seluruh personil Polres Metro dan personil Polsek Metro Barat sudah mengantisipasi dengan menempatkan personil disepanjang jalur menuju Lokasi, adapun personil tersebut bertugas melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar arus lalu lintas disepanjang jalur menuju lokasi aman dan lancar sehingga masyarakat yang akan menuju kelokasi maupun pulang akan merasa aman dan nyaman.

 

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password