Polsek Cilongok Banyumas Berikan Bantuan terhadap Korban Kecopetan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda M. Ridwan, S.H memberikan pertolongan kepada korban kecopetan, Kamis malam (20/4/2017).

Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos melalui Bhabinkamtibmas Aipda M. Ridwan, S.H mengatakan bahwa korban diturunkan di Wangon karena tidak bisa membayar tiket bus, kemudian berjalan kaki menuju Purwokerto dan melaporkan kejadian tersebut sesampainya di Polsek Cilongkok.

“Korban bernama ZKI, beserta istri dan anaknya berangkat dari Bandung dengan tujuan Yogyakarta dengan naik bus. Namun sesampainya di Wangon ketika akan membayar tiket bus, dompet yang berisikan uang dan surat-surat sudah tidak ada ditempatnya, hilang dicopet.”, jelas Aipda Ridwan.

Sementara itu, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok Warsono, S.Sos mengatakan, setelah dimintai keterangan dan didata di Mapolsek, kemudian korban dibuatkan surat keterangan. Selanjutnya anggota mengantar korban beserta keluarganya ke Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyumas yang berada di Purwokerto.

Penulis : Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password