Pasukan Srikandi Polresta Kediri Turun Jalan, Bagikan Bunga dan Permen Sambut Hari Kartini

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri, –  da yang berbeda di jalan-jalan protokol di Kota Kediri hari ini. Srikandi Polwan Polresta Kediri nampak berselempang bertuliskan “Srikandi” membagi-bagikan bunga kepada kaum perempuan dan permen kepada pelajar.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kartini tahun 2017. Aksi para polwan ini dumulai pukul 06.15 hingga 07.15 WIB.

Banyak ibu-ibu dan pelajar saat polwan menghampiri mereka di lampu merah dan membagikan bunga, sambil mengucapkan Hari Kartini.

Tidak hanya membagikan bunga, pesan kamtibmas juga dilakukan. Antara lain hati-hati di jalan, perhatikan rambu dan marka jalan, hangan kebut-kebutan adalah bagian dari pesan kamtibmas tersebut.

KARTINI2

“Ada beberapa pengguna jalan yang helmnya belum di klik, kita membantu memasangnya, sambil memberi pesan jaga keselamatan dalam berlalu lintas,” kata AKP Erlina, Kasubag Hukum Polresta Kediri yang juga ikut terjun dalam kegiatan ini.

Banyak tanggapan beragam dari kaum perempuan terkait aksi para Srikandi Polwan Polresta Kediri. Senang, gembira, kagum dan bangga adalah tanggapan dari para pengguna jalan yang disapa dan diperlakukan khusus hari ini dalam rangka Hari Kartini #selamatharikartini #polwanpolrestakediri . (res|aro) Fotografer : Tim Humas dan Kasie Humas Polsek

Penulis             : DIDIK (res)

Editor               : Umi Fadilah

Publish              : YULI,DIDIK (Resta Kdr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password