Bhabinkamtibmas Silat Hulu bantu Vaksinasi Hewan Rabies

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Kamis Pagi (20-4-2017) Kanit Binmas dan 3 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Silat Hulu Polres Kapuas Hulu mengawal kegiatan Vaksinasi Hewan Rabies Hewan Peliharaan masyarakat untuk mencegah terjadinya penularan penyakit rabies di Desa Belimbing dan Desa Lebak Najah Kec. Silat Hilir Kab. Kapuas Hulu.

kegiatan ini sendiri untuk mewaspadai berjangkitnya penyakit rabies secara meluas. Untuk itu pihaknya menghimbau kepada pemilik hewan penular rabies seperti anjing, kucing, kera dan sejenisnya agar bisa melakukan vaksin anti rabies rutin setiap tahun dengan memeriksa kesehatan hewan secara berkala serta mengikat atau mengandangkan hewan peliharaan
Oleh karena itu bagi yang memiliki hewan peliharaan harus di vaksinasi rabies bagi yang memiliki hewan peliharaan agar terbebas dari penyakit rabies.
Kanit Binmas Polsek Silat Hulu juga berpesan kepada masyarakat apabila melihat hewan rabies atau pun yang tergigit hewan rabies cepat menghubungi Polsek silat Hulu dan juga pihak yang terlibat dalam kejadian tersebut, kami akan selalu siap membantu masyarakat.
Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password