Untuk Menciptakan Kekompakan, Polres Touna Melaksanakan Olahraga Bersama Ibu Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id, Polres Touna / Polda Sulteng,- Bertempat di halaman mako Polres Tojo una una jumat (21/04/2017) anggota Polres beserta ibu Bhayangkari melaksanakan olah raga bersama.

Kegiatan ini di ikuti seluruh Pejabat utama Polres Touna, seluruh Staf Polres Touna dan ibu Bhayangkari cabang Polres Touna. selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan olah raga ini juga untuk menciptakan kekompakan dan pengenalan antara ibu Bhayangkari dengan anggota Polres Touna.

7olah raga ini di awali dengan pemenasan,kemudian lari pagi, setelah lari pagi anggota di himbau memasuki halaman mako Polres Touna untuk melaksanakan senam maumere bersama ibu Bhayangkari, setelah senam selesai, anggota melaksanakan olah raga umum berupa sepak bola dan bola voli.

Dalam kegiatan olah raga ini di sediakan juga bubur Kacang hijau yang memiliki banyak sekali kandungan gizi nutrisi didalamnya seperti vitamin, protein, fosfor, kalsium, lemak dan serat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh agar tetap kuat khusus nya anggota Polres Touna dalam pelaksanaan tugas.

Penulis : Renaldi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Renaldi

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password