WASPADALAH DENGAN TEMAN SENDIRI : Pelaku Tega Mencuri Barang Milik Kakak Temannya Sendiri

Tribratanews.polri.go.id – Bone, Jika terjadi sesuatu pada anda misalnya pencurian maka janganlah menyalahkan sepenuhnya kepada pencuri tersebut karena bisa jadi itu adalah peringatan untuk anda dan ini terjadi mungkin karena anda sendiri.

Memiliki teman bukan hanya sekedar teman saja tapi harus kita melihat sisi baik dan buruknya, jika sisi buruknya lebih banyak maka anda harus mengingatkan bahwa apa yang dilakukan selama ini adalah salah namun jika tetap pada pendiriannya sebaiknya anda harus pelan – pelan meninggalkannya karena kalau tidak, bisa saja anda yang terpengaruh pada mereka namun anda tidak boleh membencinya.

Teman yang di anggap baik belum tentu mereka baik sama kita, hal ini sering terjadi seperti halnya salah seorang remaja yang beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto Watampone Kabupaten Bone, seorang lelaki yang bernama Erlangga, 26 tahun tega mencuri barang milik lelaki Surya Ramdani yang merupakan kakak kandung temannya sendiri, ini benar-benar korban tidak menyangka karena pelaku ini sering datang ke rumah korban bahkan adik korbanpun sudah menganggap pelaku sebagai saudaranya sendiri.

Kejadian ini terjadi bermula pada saat  pelaku meminjam sepeda motor milik adik korban di mana kunci kamar korban satu gantungan kunci dengan kunci motor milik adik korban kemudian pelaku memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil Laptop milik korban warna putih 14 Inc merk azus  yang tersimpan di dalam kamar korban.

Setelah mendapat informasi dari korban, Team khusus Polsek Tanete Riattang yang dipimpin oleh Aiptu Tahir dengan kecepatan dan ketanggapannya sehingga pelaku berhasil diamankan di Jalan Merdeka Watampone, Kamis ( 29/12/16).

Setelah dikonfirmasi, Kapolsek Tanete Riattang Kompol H. Syamsu Alam membenarkan kejadian tersebut dan kini pelaku dan barang bukti sudah di amankan di Polsek Tanete Riattang guna penyidikan lebih lanjut, turturnya,”

(Daus17)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password