Operasi Bina Kusuma Polres Brebes, Sebar Stiker Anti Premanisme

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017 Sat Sabhara Polres Brebes Polda jawa Tengah melaksanakan patroli dan sambang ke berbagai obyek vital yang ada wilayah Brebes guna memberikan dan menyampaikan himbauan kamtibmas lewat pemasangan Stiker Anti Premanisme, Kamis siang (20/4/2017).

Dalam kegiatan patroli rutin ini ada hal yang unik yaitu pemasangan stiker himbauan kepada masyarakat yang berbunyi anti premanisme, kegiatan yang dilakukan Kanit patroli Sabhara Polres Brebes Aiptu Sutrisno melaksankan sambang ke minimarket yang berada di wilayah Brebes guna menyampaikan himbauanya dan menempelkan stiker tersebut.

Dalam disalah salah satu minimarket dijalan Yos Sudarso Brebes, kepada pelayan sekaligus kasir disampaikan himbauan kamtibmas agar pegawai indomaret meningkatkan kewaspadaan dan hati-hati terhadap orang yang berperilaku mencurigakan, sekaligus pemasangan Stiker tersebut.

“Selalu waspada dan jeli beredarnya uang palsu, Karena kebutuhan pokok semakin meningkat tidak menutup kemungkinan ada sebagian orang yang tidak bertanggung jawab melakukan hal- hal yang dapat merugikan” Tutur Aiptu Sutrisno.

Dalam kegiatan pemasangan stiker anti premanisme yang ditempelkan di tembok parkiran indomaret, yang di harapkan dapat memberikan rasa takut kepada orang-orang yang akan berbuatan kejahatan yang merugikan orang banyak.

Penulis : Imam H

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password