Kapolres Waropen Tinjau Langsung Pembersihan Lokasi Pembangunan Mapolsek Warbah

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Waropen Papua.- Kepala Kepolisian Resor Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si tinjau langsung pembersihan lokasi pembangunan Mapolsek Waropen Bawah di Distrik Urei Faisei, Kamis (20/04) sore.

Didampingi oleh Wakapolres Kompol. Anton Ampang, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa lokasi rencana pembangunan Mapolsek Waropen Bawah ini merupakan hibah dari Suku Besar Wonatorei, dimana atas kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Waropen, maka pihak Suku Wonatorei memberikan tanah ini untuk dibangun kantor polisi.

“Luas tanah yang dihibahkan adalah 4.000 M2, dan lokasinya sangat strategis, karena berbatasan dengan Kantor Distrik Urei Faisei sehingga secara tata kota sangat baik”, kata Kapolres.

“Tahap awal, kami laksanakan pembersihan dulu menggunakan alat berat untuk membuka akses, sehingga tampilan awal lokasi Mapolsek Warbah ini dapt terlihat, dimana ukurannya adalah lebar 40 m dan panjang 100 m”, tandas Kapolres Waropen mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password