Antusias Warga Hamadi Dalam Pembuatan Filem Pendek

Tribratanews.polri.go.id. Polda papua, Bidang Humas – Antusias warga Hamadi dalam pembuatan filem pendek yang berjudul “Saya dan Ko Butuh Ikan” dari Bidang Humas Polda Papua Kepada warga Kampung Perairan Hamadi Pantai, Kamis (20/04/17).

Dalam pembuatan filem pendek ini warga Hamadi cukup antusias dan mendukung pembuatan filem pendek ini, warga tau bagaimana cara mencari ikan dengan baik dan tanpa harus merusak terumbu karang seperti yang diceritakan dalam filem tersebut.

Filem pendek ini juga menceritakaan tentang pemuda yang menangkap ikan dengan cara mengebom ikan yang dapat merusak terumbu karang juga dapat membahayakan keselamatan baik keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

“Kami mengharapkan dengan adanya filem pendek ini warga bisa sadar bahwa ada berbagai  macam cara untuk mendapatkan ikan dan bukan dengan cara mengebom ikan yang dapat merusak lingkungan serta berbahaya bagi pelaku pengguna bom ikan ini sendiri” kata Ipda Sosra selaku sutradara.

Warga senang dengan adanya pembuatan filem pendek ini dan ikut serta  dalam pembuatan filem pendek agar warga yang lain sadar akan bahaya yang menanti saat melakukan pengeboman ikan, pembuatan film ini melibatkan warga dan bhabinkamtibmas  perairan setempat, lanjut Ipda Sosra.

“Sangat bagus sekali cerita ini karna dengan adanya film ini stop sudah dengan bom ikan karna dengan bom itu sudah banyak yang meninggal dan cacat seumur hidup jadi kitong sama – sama jauhi bom ikan” tanggapan dari Soleman Waromi yang ikut berperan dalam filem pendek tersebut.

Penulis             : Fajar Surya  Irianto
Editor               : Umi Fadilah
Publish             : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password