Bripka Yosafat Bemey Hadiri Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

Trbratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Di aula SMP N 2 Kampung Sabron Sama Distrik Kemtuk Bripka Yosafat Bemey anggota Polsek Kemtuk menghadiri kegiatan Sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba). Kamis (20/04/17).

Dibawakan langsung oleh kepala BNN Kabupaten Jayapura Bapak Arianto, Bapak Syukur Kepala Seksi BNN Kabupaten Jayapura, Ibu Adomina Dawan staf BNN Kabupaten Jayapura, Bapak Saliman staf BNN Kab. Jayapura, Bapak Sueman kepala kampung Sama, Bapak Titus Marasian kepala suku marasian, Bapak Manuel Yaru tokoh agama/pendeta, Bapak Marten Waisio tokoh adat kampung sama dan masyarakat kampung sekitar 30 orang.

Dengan diawali dengan doa, sambutan dan pernyataan resmi pembukaan oleh kepala Kampung Sama selanjutnya penyampaian materi oleh kepala BNN Kab.  Jayapura yang berisikan tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bagi para warga yang hadir.

Anggota Polsek Kemtuk Bripka Yosafat Bemey dari informasi yang didapat mengatakan “BNN Kab. Jayapura akan melaksanakan kegiatan pelatihan untuk tiap-tiap kampung yang ada di Distrik Kemtuk,  guna tindak lanjut dari giat P4GN secara berkelanjutan dengan melibatkan pemerintahan kampung, namun setelah raker dengan instansi terkait khususnya Pemda Kab.  Jayapura”.Terangnya.

 

Penulis             : Guntur
Editor               : Sosra
Publish             : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password